Minggu, 23 November 2008

bersujudlah!!!


The picture taken from here

hmm...masa futur itu datang lagi...masa yang paling tidak kusukai. sedikit sekali rasanya aku mengingat Allah, semuanya hanya dunia. bahkan aku lebih takut telat masuk Lab dibandingkan telat sholat. entah kenapa perasaan rindu itu tiba-tiba menyeruak tak tertahankan. ingin rasanya menangis, tapi kenapa??? Aku juga tak tahu kenapa?


Di malam yang kelam dan sunyi, Aku memutuskan melepaskan rindu yang tak terdefenisikan ini. tapi dengan apa? bagaimana?


Akhirnya Aku mencoba untuk bersujud! Sub'hanallah...bulir-bulir air mata mengucur deras dari mataku! Rindu itu semakin menyeruak tapi membuat hati ini sangat tenang.


Ya Allah...jangan hilangkan rasa rindu ini dari Hamba...
Ya Allah...Biarkan hamba senantiasa menikmati sujud ini dengan tetesan air mata...

2 komentar:

~We Are NeRs~ mengatakan...

Sari takutka liatki gambarta yang di gadget, yang itu slide" mayat sama orang berdarah-berdarah. Takut ka, jangan samapi hal" buruk itu terjadi di tanah air tercinta kita. Naudzubillah. Mudah"an damai-damai ji negarata. Sari pesanku, ganti dengan hal" yang lucu aja deh, biar nda tegang"ka bacai blog ta, tapi sebenarnya bagus karena bisaki nakasih sadar dan membuka mata ini kalau banyak saudar" kita yang tersiksa di luar sana. Subhanallah. By. Musda

khikio mengatakan...

sbelumnya, thanks dengan commentx di blogQu....gak da foto????????hmmmmmmmm kan uda sring liat orangnya,,,mending Aq nyajiin yang jarang U liat........KODOKnya lucu juga....